Skip to main content

Kata Kata Bijak Rohani Kristen Tentang Cinta

1 yohanes 3 18 ayat 18. Sebagai manusia tentunya banyak sekali kesalahan kesalahan dan dosa yang telah kamu perbuat.

Kata Kata Jomblo Kristen

Kata bijak kristen tentang kasih.

Kata kata bijak rohani kristen tentang cinta. Kumpulan kata kata rohani kristen tentang cinta. Salam sejahtera sahabat sahabatku yang terkasih dalam nama tuhan yesus kristus. Kata kata bijak rohani kristen tentang kasih.

Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Kita harus bisa menjadi berarti untuk diri sendiri sebab tuhan telah jauh jauh hari mencintai kita. Oleh karena itu kamu perlu berserah diri dan selalu berdoa kepada tuhan untuk diampuni dan senantiasa diberikan rahmat.

Berikut di bawah ini adalah beberapa kumpulan kata kata rohani kristen tentang cinta dan kasih sayang kepada sesama manusia keluarga pacar kekasih dan sebagainya dengan rangkaian kata yang indah. Harapannya tentu saja dia ingin setiap orang yang membaca status yang dibuatnya menjadi semakin termotivasi untuk berbuat baik serta untuk berbagi berkat bagi orang lain. Kata bijak rohani kristen tentang kehidupan juga memiliki berbagai makna yang begitu dalam.

Kata kata motivasi kata kata bijak atau kata kata mutiara rohani kristen sebenarnya mengutip dari ayat ayat alkitab. Kasih tidak menyimpan kesalahan orang lain korintus 13 5 33. Ayat alkitab tentang cinta pasangan kristen 1.

Kata bijak kristen tentang cinta di bawah ini kami juga memiliki beberapa kumpulan kata kata rohani mengenai cinta kepada sesama manusia tuhan dan cinta kepada yesus kristus yang mulia serta allah bapa sorgawi kita yang bertahta di kerajaan sorga. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai duka timotius 6 10 32. Saat ini juga kata kata bijak rohani atau kata motivasi kristen yang seringkali dibagikan seseorang melalui akun media sosialnya terlebih untuk status instagram facebook maupun whasaap.

Banyak sekali ayat alkitab yang dapat membangun iman kita usahakan membaca satu ayat alkitab atau satu pasal setiap harinya supaya kita lebih dekat dan mengerti kehendak tuhan. Kata bijak rohani kristen tentang cinta yang menyentuh dan romantis. Bila beberapa waktu yang lalu admin sempat memposting tentang 50 kata bijak rohani kristen di kesempatan kali ini izinkanlah admin berbagi mengenai kata kata bijak rohani khususnya bagi yang beragama katolik.

Tuhan mencintai kita dengan melihat kita sepanjang hari serta memberi pertolongan di kala sulit. Anak anakku marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran cinta sendiri menurut alkitab tidak hanya ditunjukkan melalui kata kata.

Kata Kata Bijak Rohani Kristen Youtube

Kata Bijak Blessing Words August 2015 Bijak Rohani Dan Kristen

70 Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan Dalam Berbagai Bidang Kumpulan Kata Positif Bagian V Menang Bersama

Indahnya Berbagi Kasih Nya Kata Kata Bijak Cinta

Kata Kata Bijak Rohani Kristen Tentang Kehidupan

Sms Kata Mutiara Rohani Kristen Kata Kata Tentang Lilin 728524 Hd Wallpaper Backgrounds Download

Cinta Sejati Untuk Tuhan Bersifat Spontan Tuhan Belajar Alkitab Kekuatan Doa

With My Heart Good Night Gbu Mazmur 121 4 Sesungguhnya Ti Mazmur 121 Kutipan Kristen Ayat Alkitab

Motivasi Kristen Motivatorrohani Twitter

Kata Kata Semangat Rohani Kristen Cikimm Com

Mazmur 115 12 15 Tb Tuhan Telah Renungan Dan Kata Motivasi Bijak Rohani Facebook

Sign In Kutipan Kristen Kutipan Alkitab Kata Kata Alkitab

Kumpulan Kata Kata Mutiara Rohani Kristen Terbaru Dan Terlengkap

5 Ucapan Selamat Pagi Rohani Untuk Menemani Pagimu Kumparan Com

Kata Mutiara Rohani Menyentuh Hati For Android Apk Download

Kata Mutiara Tentang Kehidupan Jpg 1080 1080 Kutipan Agama Kutipan Selamat Pagi Kata Kata Motivasi

Kata Kata Bijak Kristen Youtube

Christian Relationship Quotes Love Quotes Kata Kata Mutiara Kristen Youtube

Kata Bijak Kata Kata Alkitab Tuhan Kutipan Kristen


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar