Skip to main content

Sindiran Pedas Kata Kata Bijak Sunda Kasar

Karena kadang kata kata nya sering mengandung provokatif kotor kasar menghina merendahkan dan dapat mengakibatkan permusuhan karena membuat kita merasa paling hebat dan benar sendiri. Omongannya penuh kata kata yang bijak dan benar tapi kelakuannya belum sesuai dengan apa yang dikatakan sendiri itulah di antaranya beberapa kata kata sindiran mulai dari yang bernada halus hingga bernada pedas.

Kata Kata Mutiara Sindiran

Kéhéd pernah booming jadi trade mark sebuah kaos distro.

Sindiran pedas kata kata bijak sunda kasar. Namun bukan berarti kata kata sindiran pedas ini bisa seenaknya kamu ucapkan ya karena tidak semua orang bisa menerima kata kata sindiran pedas ini. Terlebih lagi jika sudah diperingatkan secara halus tapi tetap tidak mempan. Kita tentu menginginkan teman yang sangat baik kepada kita dan selalu membantu kita disaat kita sedang kesusahan.

Kata kata buat pacar tersayang yang menggambarkan kondisi percintaanmu. Dilihat dari tujuan orang yang disindir kata kata sindiran biasanya ditujukan untuk teman sindiran untuk pacar sindiran untuk atasan bawahan rekan kerja bahkan ada kata sindiran untuk mantan. Melanjutkan kata kata sindiran halus namun bijak yang telah dibahas sebelumnya kali ini kita akan melanjutkan kata kata sindiran dan sedikit meluaskan makna dari sindir dan menyindir.

Menggunakan kata kata sindiran adalah alternatif komunikasi terbaik misalnya dengan kata kata sindiran halus lucu bijak sampai yang kasar buat kekasih mantan atau orang yang sombong penakut suka pesimis penghianat dan lain lain. Tentu tidak mau jika kamu justru dibenci banyak orang. Biasanya selain untuk orang yang kelewat batas sikapnya kadang kata kata sindiran pedas ini dijadikan senjata buat manas manasin mantan pacar lho.

Namun hal ini cukup membantu kita jika ada seseorang yang melakukan. Biar lebih tahu apa saja arti kata kata kasar dalam bahasa sunda berikut ini beberapa contoh dan maknanya. Sebaiknya tetap bijaksana dalam menggunakan kata kata sindiran.

Kata kata sindiran halus di atas bisa kamu kasih untuk orang yang menghina dan menyebutmu bodoh tapi dirinya sendiri tak pernah mau berusaha memahami orang lain. Nu penting mah asal jeplak saja. Terlepas dari hal tersebut kata kata sindiran atau kata kata menyindir memang agak sensitif dan hal negatif yang tidak baik untuk dilakukan.

Namun kadang juga kata kata atau istilah kasar dalam bahasa sunda yang digunakan kurang dimengerti oleh si penutur. Meski keras tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya menggunakan makian atau kata kata kasar lho. Antara lain ada sindiran halus sindiran bijak sindiran pedas.

Kata kata sindiran halus tapi menyakitkan. Confucius orang bijak yang merasa malu. Ada juga gambar kata kata sindiran.

Sudah dibahas sebelumnya bahwa kata kata sindiran memang agak sedikit kasar dan pedas. Kata kata sindiran pedas ini cocok banget kamu gunakan untuk menyindir orang orang yang kelakuannya sudah kelewatan. Kata kata sindiran juga ada tingkatannya.

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik Bahasa Sunda Keajaiban Kata Kata

50 Kata Kata Sindiran Buat Orang Menjengkelkan Pedas Dan Menyent

50 Kata Kata Sindiran Buat Orang Menjengkelkan Pedas Dan Menyent

Kata Bijak Nyindir Orang Cikimm Com

Kalem2 Free Download Borrow And Streaming Internet Archive

Gambar Dp Bbm Bahasa Sunda Sindiran Lucu Dpgokil123

Kata Kata Frontal Cinta Bijak Cikimm Com

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Dp Bbm Bahasa Sunda Campur Katapos

Gambar Kata Sindiran Yang Lucu Dp Bbm Lucu Untuk Hari Ini

40 Kata Kata Sindiran Pedas Buat Musuh Singkat Tapi Mengena

Kata Kata Sindiran Kasar Youtube

Kumpulan Quotes Sindiran 2018 Bahasa Sunda Cocok Buat Status Wa Dan Fb 1 Youtube

Kata Kata Sindiran Sunda Kasar I Sragen

Kata Kata Sindiran Buat Ungkapkan Perasaan Kamu

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik Bahasa Sunda

Kata Kata Sindiran Agama

30 Kata Kata Bijak Hukum Karma Itu Ada Sepositif

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar