Skip to main content

Kata Kata Bijak Nyindir Pacar Selingkuh

Kamu sendiri pasti pernah kan menyindir teman sahabat pacar atau bahkan mantan pacar. 30 kata kata lucu bergambar membuatmu terpingkal pingkal.

75 Kata Kata Sindiran Buat Suami Langsung Kena Hati Trimelive

Kata kata jomblo bijak paling keren dan bermakna mendalam.

Kata kata bijak nyindir pacar selingkuh. Kata kata nyindir dalam kehidupan selalu ada orang orang yang suka menjatuhkan dan menjelek jelekkan kita. Semuanya bisa dipakai untuk memberikan sindiran kepada pasangan. Blog dengan 1000 kumpulan gambar bergerak lucu juga kata kata bijak untuk dp bbm atau gambar comen di facebook kata kata menyindir pacar yang selingkuh memang dari sindiran ini kita dapat memberikan suatu pelajaran biar si doi ngerti kalau apa yang telah dia lakuin itu salah atau orang yang selalu mencampuri kehidupan kita sok kepo dan lain.

Tapi bisa juga kamu jadikan kata kata sindiran halus untuk pacar yang jauh. Pasalnya kalimat itu menegaskan bahwa selama bersamanya kamu hampir tak pernah merasa dihargai. Kata kata sindiran buat pacar yang selingkuh.

Gunanya nyindir ya biar mereka peka dan tahu kesalahan mereka tanpa harus dengan cara fisik. Siapa tahu saja pacar kalian bisa sadar kalau dirinya sudah ketahuan selingkuh. Selalu ada ruang kosong di hatimu yang merindukan kehadirannya.

Kata kata sindiran buat pacar sindiran merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar. Keramaian seperti apapun tak bisa memenuhi dan menyemarakkan hatimu. Ungkapan atau katta kata berikut sengaja disusun secara khusus bagi anda semua yang membutuhkan.

Kumpulan kata nyindir pacar selingkuh terlengkap sedang mencari kata selingkuh buat pacar. Untuk menghadapinya mungkin butuh quotes sindiran pada pacar teman mantan atau orang lain agar mereka sadar. Kata kata sindiran bijak buat pacar yang selingkuh seperti tertera pada kutipan di atas barangkali akan terasa menyakitkan untuk si dia.

Biasanya sindiran ini ditujukan untuk memberikan peringatan kepada seseorang yang mempunyai masalah dengan kita. Kata kata sindiran untuk pacar teman yang suka bohong. Bisa dipasang pada status facebook whatsapp instagram dan bbm.

Kata kata selingkuh buat pacar yang selingkuh adalah kumpulan kalimat referensi saja. Kata kata selingkuh yang menyantuh hati terbaru selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya baik pacar atau suami isteri istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yuang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Entah itu pacar yang selingkuh atau teman palsu tentu mereka membuat kita kesal.

Ahhh masa bodoh lah sekarang ini gua lagi ingin nyindir pacar gua yang lagi selingkuh pingin ngata kata ini pacar ane cocok nya sih kata kata buat pacar yang selingkuh nih ane punya cadangan buat ngungkapin semua itu ada kata katanya di bawah ini bisa dipakai untuk status nyindir pacar biar merasa dia. Berikut ada berbagai macam ungkapan atau kata kata yang dapat digunakan untuk sindiran bagi pacar yang selingkuh.

2019 Kata Kata Kecewa Buat Pacar Selingkuh Dalam Bahasa Inggris

Gambar Kata Sindiran Buat Pacar Katapos

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

250 Kata Kata Sindiran Untuk Teman Pacar Mantan Sahabat Orang Tua

Kata Kata Sindiran Untuk Suami Katapos

40 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Lucu Dan Mengena

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Selingkuh Sedih Baper Kata2 Sidiran Pacaryangselingkuh Youtube

59 Kata Kata Sindiran Yang Pas Dan Sangat Mengena Sasaran

Kata Kata Buat Pacar Yg Selingkuh Youtube

30 Kata Kata Fitnah Tanpa Bukti Pada Orang Lain Sepositif

2019 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Mantan Sahabat Lucu Dan Halus

50 Kata Kata Kesetiaan Yang Paling Menyentuh Hati Sepositif

Gambar Kata Kata Nyindir Pacar Selingkuh Cikimm Com

Kata Bijak Nyindir Pacar Cikimm Com

20 Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Langsung Kena

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

30 Kata Kata Bijak Hukum Karma Itu Ada Sepositif


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar